Sekolah Internet Indonesia
Apakah saat ini Anda sudah menemukan tempat Percetakan Kartu Undangan Pernikahan di Denpasar Bali? Bila masih belum menemukan, silakan Anda langsung menghubungi kami di No.HP. 0853 275 90000 (Telp/SMS) | No.Telp. 0272-326238 | Add Pin BB : 27e413a7 | Official Website : www.tasya-souvenir.com | FB : TASYA Souvenir

Untuk memesan undangan pernikahan, sudah barang tentu Anda harus memperhitungkan waktu yang tepat untuk memesannya. Sebab proses pembuatan undangan pernikahan itu tidaklah mudah. Melalui beberapa tahapan : mulai dari pemilihan model, pemilihan kata-kata dalam undangan pernikahan, membuat softcopy desain, mencetak, hingga finishing akhir.

Belum lagi Anda musti mengantri terlebih dahulu. Tidak bisa sekarang pesan, lalu besok langsung bisa selesai dan diambil. Undangan harus dikerjakan dengan detail dan teliti. Antrian order yang sudah ada pun tidak bisa serta merta langsung digusur begitu saja. Maka tak heran kalo tempat Percetakan Kartu Undangan Pernikahan di Denpasar Bali, Pangkal Pinang, Pangkalan Bun, Banten, Ambon Maluku, Jayapura,  Manokwari, Timika, Papua dan Wonogiri banyak diserbu oleh para calon mempelai untuk antri membuat undangan pernikahan.

Dari pengalaman yang telah ada, saya biasanya akan merekomendasikan untuk waktu pemesanan undangan paling lambat adalah 3 bulan sebelum Hari H acara resepsi tersebut dilaksanakan. Jadi kalau misalnya Anda akan mengadakan resepsi di Bulan April, maka paling lambat Bulan Januari awal Anda sudah harus melakukan pemesanan.

Alasannya kenapa? Anda pasti utuh waktu untuk mendistribusikannya lebih dulu bukan? Belum lagi jedaa waktu untuk ekspedisi harus benar-benar kami pastikan aman dan bisa sampai ditangan customer dengan tepat waktu. Belum lagi proses revisi desain, antrian cetak, pembuatan, finishing, dan memperhitungkan hari libur kerja kami.

Hehehe, baru paham kan memesan undangan itu ternyata sedikit rumit? Nah biar tidak pusing, Anda bisa juga melihat-lihat dulu contoh undangan pernikahan koleksi kami berikut ini :  


 Percetakan Undangan Pernikahan

Percetakan Kartu Undangan Pernikahan

 Percetakan Undangan Pernikahan Murah

Percetakan Kartu Undangan Murah


 Percetakan Kartu Undangan

Untuk Melihat Contoh Koleksi 
Silakan langsung Kunjungi Website kami :

Nah, apabila saat ini Anda masih belum mendapatkan tempat Percetakan Kartu Undangan Pernikahan di Denpasar Bali, Pangkal Pinang, Pangkalan Bun, Banten, Ambon Maluku, Jayapura,  Manokwari, Timika, Papua dan Wonogiri? Silakan Anda langsung menghubungi kami di No.HP. 0853 275 90000 (Telp/SMS) | No.Telp. 0272-326238 | Add Pin BB : 27e413a7 | Official Website : www.tasya-souvenir.com | FB : TASYA Souvenir

Official Site

Photobucket

Hubungi Kami

Anda bisa langsung menghubungi kami di:

www.tasya-souvenir.com

HEAD GALLERY
TASYA SOUVENIR

Perumahan Krapyak Permai
Gang I Blok A No.3
Klaten Jawa Tengah
Telp : (+62) 272 326238

HP (Call/SMS) :
(+62) 852 3101 3416
(+62) 852 2803 8000
(+62) 856 2827 893

Contact Person :
Syania Anggriani
Hatta N Adhy PK,ST

Facebook :
Tasya Souvenir

Y!M ID :
sangproklamator@yahoo.com
tasyasouvenir@yahoo.com

Email :
syania@tasya-souvenir.com
support@tasya-souvenir.com
 

Copyright 2010 Contoh Undangan Pernikahan Unik No.#1 | Tasya Souvenir Klaten | Percetakan Undangan Pernikahan. This blog template designed by Creative Bytes.